Untuk menghubungkan
printer Anda ke Google Cloud Print. Inilah yang perlu Anda lakukan.
Google Cloud Print
Metode yang paling
sederhana adalah dengan menambahkan printer Anda ke Google
Cloud Print . Hal ini
memastikan Anda dapat mengakses printer dari mana pun.
Langkah pertama ini sebauknya
dilakukan pada komputer yang ada di jaringan yang sama dengan printer
Anda. Dalam Chrome pergi ke Settings> Tampilkan Advanced
Settings> Google Cloud Print. Kemudian klik Manage.
Google Cloud Print dapat diakses dari browser Chrome di
desktop Anda.
Perangkat Baru mencari printer yang terpasang ke
jaringan Anda. Klik Add Printer untuk menambahkan printer ke
akun Google Anda.
Menambahkan printer ke Google Cloud Print dan akan tersedia
dari mana saja.
mulai mencetak
Sekarang Anda siap
untuk mencobanya dari ponsel Android atau tablet. Sebagai contoh kita akan
menggunakan Gmail. Tekan tombol overflow (tiga titik) dan pilih Print.
Kemudian, sentuh Simpan
sebagai PDF dan Anda akan melihat menu yang berisi daftar printer
Anda. Pilih salah satu.
Setelah printer Anda ditambahkan ke Google Cloud Print, maka
printer anda telah siap untuk semua kebutuhan pencetakan Anda.
Sebagai alternatif
untuk Google Cloud Print, Anda harus memeriksa dokumentasi printer Anda,
karena banyak perusahaan memiliki aplikasi cetak milik mereka sendiri (seperti HP ePrint ).
0 comments:
Post a Comment